Home » , » hujan di Laut dan Sunset

hujan di Laut dan Sunset

Kadang suatu fenomena tidak kita sadari karena biasanya akan terjadi disekitar kita, maupun disaat-saat yang kita tidak duga, seerti halnya saya. saat pulang kekampung, saya sempat mengabadikan fenomena yang langka bagi saya, mengingat bahwa di kota saya tinggal, sunset tidak akan terlihat karena terhalang gunung yang menjulang tinggi.

gadget saya mencoba mengabadikan fenomena ini (walaupun bagi anda hal ini sudah biasa)


yang unik dari gambar ini adalah sunset yang diapit oleh hujan dan seperti dinaungi oleh awan hitam yang menjadikan suasana disini tampak eksotik.
hujan di Laut  dan Sunset

sebenarnya jika dizoom, maka pada gambar ini terlihat begitu banyak nelayan yang sedang mencari ikan, asyik kan sambail mencari ikan di temani oleh sunset indah.


suasana jalan menuju kampung..

celah pada awan yang berbentuk bulatan menjadikan gambar ini terlihat begitu eksotik


semoga kita masih bisa menikmati indahnya ciptaan Allah SWT ini dan selalu mensyukurinya..
Share this video :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. KREATIF DARI GADGET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger